Powered By Blogger

Rabu, 29 September 2010

Dasar bego

Yeah -.- ... kembali lagi kepada Maretha XD

Apakah anda tahu saya?

Saya ini adalah manusia paling tolol *di BOGOR mungkin?*!

Karena...

Karena...

Karena...

*JEJEJEJEJENG*

SAYA GAK PERNAH BELAJAR UNTUK UJIAN SEDIKIT PUN #buagh *saya melakukan ini sejak usia 1 tahun #buagh*

Emang sih banyak, tapi gak sebego gua juga sih -.-

Hoho..apakah anda tahu? Bahwa saya telah mengisi 25 soal dari 50 soal Pelajaran Agama secara asal tanpa melihat soalnya? Wonderfull bin ajaib -.-"

Yah ini-lah gua yang sebenarnya, gak guna !!!!!~

Oh iya, bahasa sunda juga banyak yang asal b(o.=)d

Aksara sunda bikin nangis deh #plak

AHHHHHHHHHHH~

PINGIN...PINGIN...PINGIN....

NONTON "LASKAR PEMIMPI" #plak *tak nyambung ente*

Oh iya, saya juga pingin deh beli Asian-Hits !!!

BIG BANG XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar