Powered By Blogger

Senin, 27 September 2010

Unlucky in September :P

Oh...September emang bulan sial bagi diku #buagh

Yeah...hari sialku diawali dengan hilangnya Flashdisk 2GB milik Ibunda-ku. Dan isi Flashdisk itu adalah barang berharga milik gua. Yaitu isinya adalah.....VIDEO MV KOREAAAAAA!!! *scream*.
Dan habis itu gua nuntun bokap gua suruh beliin Flashdisk lagi #parahge. Habis tanpa Flashdisk yang ber-giga-giga. Saya gak bisa ngisi apa pun. *Habis yang cuma MB-MB gak bisa diisi Video banyak -.-"*

Terus...ada jerawat di hidung gua #Plak. Itu sih gak masalah, yang masalah itu nilai MTK DAILY TEST 2 itu adalah 5.5 ! Oh unlucky-good-job #wth. Hahaha =.=

Terus saya gak masuk OSIS =.= saya emang bego sih. Udah tahu gak bakal masuk, teteh weh...keukeuh ingin masuk OSIS :))

Habis masuk OSIS termasuk ke daftar "20 Keinginan Maretha" -.-. Dan OSIS berada di posisi 20, tepuk tangan dulu dong #applause

Yeah...sebenernya mah. Kalau wawancara secara lisan itu, saya itu gak jago. Kalau nulis pakai bahasa [coret]gombal[coret] sopan sih gak masalah -.-/~~. Yeah-Maretha ikut LDK aja deh.

TERUS...TERUS...TERUS...Kesialan gua lagi adalah...GUA LUPA ULANG TAHUN YANG ADA DIBULAN SEPTEMBER INI TT_TT

Sebenernya mah, kalau temen-temen yang ultah sih, okey-okey saja saya lupain #buagh. Bercanda, saya pasti ingat #dustasumpah.

Yang saya lupain ulang tahnnya adalah orang-orang berikut ini ::

- Kakashi Hatake - 15 September
- Gin Ichimaru - 10 September
- Shikamaru Nara - 22 September
- Ino Yamanaka - 23 September

Dan gak tahu siapalagi yang ulang tahun TT_TT

Well-yang penting. Gua gak lupa ulang tahun sendiri :))

Oh iya, Kesialan gua yang terakhir adalah....

#soundtheme:JEJEJEJEJENG !!!!!

MID TEST !!!!!

@%#^*^(%&$!%#%@!@!*&@^@_!@!&

Yang diatas itu sensor -..-" ngomongin yang gak boleh diomongin sama anak kecil #buagh :))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar