Powered By Blogger

Jumat, 01 Oktober 2010

HTF - Happy Tree Friends

YEAH !!!

Saya ini orangnya sadistik *padahal nonton 'Nightmare' gak berani lihat*
Karena itu, saya senang nonton HTF atau Happy Tree Friends
Gua kira film anak-anak, yang penuh "Happy Ending"...Ternyata pernyataan gua salah !
Pasti akhir-akhirnya 'Horrornisme Ending' *emangnya ada?* -.-

Tapi yang gua tulis disini bukan Tentang HTF :P
Tapi tentang karakter kesukaan gua XDD

YAITU

...
...
...

FLIPPY XD



Flippy itu imut *semuanya juga gitu*...Tapi jangan salah. Dia itu juga sadis XDD
Yeah...dia emang berkepribadian ganda :D
Sumpah...dia...dia...dia...itu ganteng kalau dijadiin anime :*



Sumpah XD ... Gantelan-Genteng banget (^///^)
Type gua sumpah :P
Coba dia gak kepribadian ganda *tapi tetap keren sih >_>* ...
Coba dia itu YANDERE atau TSUNDERE !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar