Powered By Blogger

Sabtu, 16 Oktober 2010

Latihan Dasar Kepemimpian

Prologue

LDK hari terakhir seru banget. Soalnya, siangnya Outbond, apalagi Aa dan Tetehnya semangat banget buat gangguin ade-adenya pas lagi main Outbond. Yeah itu sangat asyik. Oh iya, gak tempe kenapa saya mual -,-" makanya saya makan golia sampai Overdosis, jadinya sakit gigi sekarang.

Makanan tadi lumayan enak kok :) ... Saya katakan lumayan, soalnya aku gak suka sayurnya. Entah apa itu nama sayurnya (tapi sayur pas makan siang sih). Mungkin untuk beberapa saat, aku gak bakal mau makan nasi. Trauma untuk kembali mual o_o"

Oh iya, tadi para Pengurus-Kelas ditanyain, mau masuk Sekbid berapa di OSIS. Saya bingung mau masuk mana -.-" ... Apakah saya bakal tetep keukeuh di Sekbid 5 atau mau pindah ke 7. Whatever deh, yang penting saya mah yang sudah ada di otak saja, jadinya saya contreng nomor 5 deh :))

Oh iya, waktu Outbond, aku gak sengaja bilang "A****g," waktu perlombaan isi pipa. Soalnya aku kesandung A Gde, tapi aku langsung minta maaf. Sumpah aku gak sopan banget deh -.-", gagal deh jadi pemimpin yang baik. Okelah, lain kali coba lagi deh. Tampaknya latahnya harus di jaga, entar kita ganti aja latahnya jadi "Pizza" #emangnyabisa

Kalau kalian boleh tahu, saya gak pernah mandi waktu LDK. Males, gak sempet, airnya kotor. Haha...habis sayanya juga sih lagi badmood, lagi pusing pingin tidur. Mana aku isi ini post sambil ngantuk lagi. Fight-Fight aja deh.

Semoga, tahun depan masih ada LDK! SEMANGAT!

P.S. : kalau kalian boleh tahu, saya sering nguap waktu pemberian materi...gara-gara nge-bosenin! Pak Wakil-Walikota bagi-bagi door-Price buat yang jawab pertanyaanya, sekalian penyembuh ngantuk. Tapi itu gak berfungsi untukku :P, aku tetep weh ngantuk!

Cerita hari-hari saya di LDKnya waktu hari pertama dan keduanya besok aja, aku ingin tidur!

RT #marethaaaaaaaa tidur!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar