Selasa, 30 November 2010

Abang Bersabda...

Abang Bersabda...

Abangku, Bang Adhit kini bersabda tentang cerita :
"ADHIT DAN KEMPING"

Kesan : Sumpah gua envy banget sama nih bocah, soalnya dia baru sembuh thypus tapi udah main kemping-kempingan.

Zaman kini kala, Bang Adhit kamping entah kemana bersama teman-teman Pramukanya (Jelas dia pasti bolos jadi Instruktur PASUS) . Pokoknya 4 hari 3 malem dia main terus kerjanya. Selama dia kamping di tenda, dia cuma main NDS sama HP doang. Pacaran sama temen MAHO-nya dia.

Terus hari Rabu (hari ke-2) waktu di suruh outbond dan dibagi kelompok. Dia dapet kelompok Elang. Eh...pokoknya, arena pertama dia disuruh ke spiderweb , pas dia naek ke jaringnya, sepatunya nyangkut, dianya jatoh -.-" wadooh !

Rintangan kedua, dia suruh flying-fox ... terus dia hompimpah dapet urutan terakhir...eh-malah naik pertama. Ya udah dia naek duluan. Pas udah naik ke atas, dia turun ... ngeluncur, sambil dadah-dadah ala pragawati hahaha...bego atau gimana tuh bocah, diketawai sama gurunya -.-"...

Arena ketiga, dia perang lumpur sama kelompok Singa. Pokoknya abang gua sampai tiduran di lumpur karena males :)) ... tapi akhirnya dia nyerang juga pas dia disumpelin pakai lumpur \(=.=\)"

Terus akhirnya dia suruh nangkep ikan di kolam...tapi sebelumnya, istirahat bentar...boleh main bebas atau makan. Kalau Bang Adhit milih makan dulu, dia makannya nyomot banyak...katanya 2 tempe goreng, nasi goreng 3 centong -.-, sosis gulung mie 5, sama roti 1, terus minumnya sirup leci 2 gelas =.=" MARUKED !!!!

Setelah makan dia main, masih ada lima belas menit lagi. Dia iseng ngincer bekicot di sawah. Eh...dia malah ke pleset waktu mau ngambil bekicot, jadi bekicotnya mati keinjek deh ... kasihan T_T bekicotnya...Eh..habis itu si Abang ngambil capung, dan nge-jerit waktu ngelihat laba-laba (dan akhirnya aku tahu, aku dan dia sama-sama phobia laba-laba).....Terus dia telfonan deh sama ayang MAHO...

Terus akhirnya setelah istirahat nangkep ikan. Abang gua masih nelfon sama ayang MAHO-nya (tentang PASUS sama OSIS sih -.- tapi tetep aja MAHO!) ... terus pas pulsanya abis, dia baru nyebur. Dapet ikan gurame 5, lumayan...malem dibakar deh :))

Terus hari Kamisnya dia kejang-kejang, kepalanya pusing lagi. Dia istirahat, eh...pas malemnya dia ikutan acara "API UNGGUN" ... kata temen-temennya, muka dia cangak pas makan ikan bakar ... soalnya dia bengong ngelihatin sate bakar -.-"

Hari Jum'atnya di ikut kuis ... diajarin materi sama apa gituh namanya .... eh ... dia ditanya sama kakak kelas dia , dia malah dicubit-cubitin coba (sama kakak kelas mana pun, cowok sama cewek -.-) ... dia digigitin nyamuk sampai jidatnya bengkak...terus dia bilang, dia dapet jerawat pertama selama 13 tahun ini -.-"

Hari Sabtunya dia pulang, sebelum itu dia metik bunga mawar buat di tebar-tebarin di kamar dia -.-" tulul deh pokoknya ...

OKE DEH, karena gak tahu kelanjutannya cukup sekian...mungkin aku akan menceritakan abangku lain kali lagi -.-" ... cerita dia mah kayak dongeng, selalu ada setiap saat ;)) ...

Nulis begini malem-malem? Gak guna, aku mau tidur!

(/-_-")/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar