Jumat, 26 November 2010

Cerita si Abang

CERITA SI ABANG

Oke, sekarang gua mau nulis -.-"...kalau gua rada punya kemiripan sama Abangpalsu) gua namanya singkatnya AWK bla...bla...bla...Emang sih gua belumpernah lihat mukanya -.-" ... tapi dari cerita-ceritanya, udah ketahuan anaknyatuh tengil !

Sekedar biodata dikit yang gua inget. Kalau kalian boleh tahu namanya dia tuhAdhitya Widya Sastrawitomo Kusuma S. (yeah-namanya panjang banget :P). Dialahir di Blitar, 11 November 1997. Dia anak kedua dari tiga bersaudara. Kakaksama adiknya cowok. Kakaknya namanya Septiandhi Agung Wirendra Kusuma S. dan adiknya namanya Januardhi Hafdhianni Adhya Kusuma S. dan mereka adalahkakak adik satu sekolah. Kak Tian kelas 9-B, Bang Adhit kelas 8-G, kalau Januarkelas 7-H. Mereka anak OSIS, kalau Januar anggota Sekbid 7 kalau Bang AdhitKabid 3 sama Kak Tian mantan Bendahara 1. Pokoknya asyik deh kalau jadi mereka bertiga -.-". Kelasnya tuh satu lantai ! Kalau misalnya salah satu diantara mereka gak bawa duit, bisa minta ke saudaranya :P

Saya, mereka anak-anaknya tengil semua. Bang Adhit itu Kabid 3, orang yang paling tengil diantara Kabid yang lainnya. Padahal dia itu contoh ! Dasar Bang Adhit tulul -.-"w. Terus, waktu ikut LDK ... dia di bintal sama kakak kelas aja dia ketawa-ketawa pas makan sampai makanannya muncrat (terus ikut diketawain sama Januar sama Kak Tian). Pokoknya LDK-nya tuh beda kalau ada dia. Tapi ternyata, kalau Bang Adhit nge-bintal tuh sadis juga ya? Dia bahkan pernah nge-bikin anggota Sekbid 3-nya sendiri sampai nangis, bahkan WaKabidnya dia yang kalau gak salah namanya teh Ab...Abdul atau siapa tuh -.-" sampai si Abdul nangis. Waduh "_"a...Tapi akhir-akhirnya dia ketawa sampai dia mimisan kejedot pintu (eleg siah kualat -.-"). Hahaha...

Apakah anda tahu? Bang Adhit suka pindah-pindah eksul di sekolah? -.-" dia emang iseng. Udah tahu dia udah jadi anggota resmi Pramuka, eh pindah ke PMR, eh baru mau pelantikan, pindah ke PASKIBRA ... dan kebetulan PASKIBRA-nya mau DIKLAT...TOLOL KAU KAKAKKU !!!

D
IA...DIA...DIA itu abangku yang gak bisa bikin aku gak ketawa. TOLOL KAU !

Tapi dia tuh baik banget :) ... katanya sih ... hahaha ... habis ... habis ... Dia tuh nyantai orangnya, iseng lagi. Dia sama adik kelasnya sendiri tuh baik, dia ngebolehin adik kelasnya tuh manggil 'gua-elo' atau manggil nama doang. Ah...katanya banyak yang cewek yang melting sama dia ! OMG (Oh My Goat) :))) ...

Oh iya, dia udah jarang Twitter-an sama Y!M-an. Katanya dia lagi sakit dan dirawat di RS. Semoga dia cepet sembuh :) ... Biar dia bisa cerita lagi :)) ... haha -.-" ... semoga ketengilannya berkurang, AMIEN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar